Rabu, 13 Maret 2013

Trik dan Tips Bermain Harvest Moon Back To Nature

Trik dan Tips Bermain Harvest Moon Back To Nature

Ini dia Trik dan Tips bermain Harvest Moon Back To Nature di PS 1 atau PC.
Trik ini harus dibaca dari awal sampai akhir karena trik dan tips ini sangat berguna ketika kita sedang bermain game tersebut.
yoosh... langsung saja dibaca... ^_^

1. Mengontrol Cuaca

Setelah save, periksa cuaca untuk esok hari. Kalau ramalan cuaca mengatakan stromy atau badai, ambil diary dan reload game kamu dan periksa sampai mendapat cuaca yang diinginkan.
Cara ini terutama berguna pada saat kamu inin menghindari badai salju, memindahkan ternak ke dalam atau mengupgradde water can.

2. Kerangjang

Kamu tidak perlu selalu membawa keranjang dalam tasmu, kamu bisa memuatnya dengan melempar isinya dari jarak terttentu (sekitar 3 petak).


3. Relaxation Tea Leaves

Antara jam 2.00 PM-4.00PM di musim semi kunjungi rumah harvest sprite, berikan hadiah kepada semuanya. Sprites akan mengundangmu ke acara minumteh dan kamu akan mendapat daun teh yang berharga itu. Item ini bisa kamu gunakan untuk memenangkan lomba masak.

4. Dog Ball

Harganya murah dan Won akan menjualnya lagi kalau kamu kehilangan bolamu. Tapi biar lebih hemat jangan main di dalam rumah karena pasti bolamu akan hilang. Dog ball juga akan hilang bila ditaruh di luar rumah beberapa hari. Paling baik simpan dalam lemari.

5. Tidaur
Kamu tidak perlu tidur sebanyak waktu normal. Kamu bisa tetap bekerja dan pulang paling telat 5.50 AM dan babgun 6.00 AM.

6. Spa - Boiled Egg

Kamu bisa merebus telur di Spa. Caranya letakkan telur di batu-batu yang seperti masuk ke air. Harga telur ini 30 kali lebihmahal dari pada telur biasa, tapi menurunkan harga Golden Egg.

7. Watering Can yang Selelu Penuh

Pada musim dingin, gali tambang yang ada di danau. Gali terus sampai ketemu gua di dinding utara, masuk dan isi watering can dengan air dari kolam di dalam. Setelah itu, wtering can kamu akan mempunya air yang tak terbatas.

8. Tool Upgrade Cepat

Gunakan tool sampai 400%, cari Blue Stone di tambang kemudian bawa Blue Stone, tool yang ingin di upgrade, dan uang 5000G ke pandai besi.

9. Mendapatkan Kuda Lain

Barley akan mengambil kembali kudanya. Tetapi asalkan kamu punya padang rumput yang bagus (tanam sekitar 30 grass), kamu akan mendapatkan kuda baru. Tapi kamu tidak bisa punya 2 kuda sekaligus.

10. Perfumeatau Love Potion

Kunjungi pantai beberapa kali selama musim panas. Pada suatu hari akan menemukan botol berisi surat. Kai akan menanyakan apakah kamu ingin menetap di desa. Jawab Yes, dan dia akan menukar botl itu dengan perfume.

11. Kotak Musik

Ada kotak musik tua yang tekubur  kira-kira segaris dengan kandang anjing dan pohon apel. Gali dengan cangkul dan sering-sering bicara dengan Rick. Beberapa hari kemudian ia akan membetulkan kotak musik tua itu denga gratis. Kamu bisa memberikannya kepada gadis yang kamu sukai.

12. Memancing Terus

Kadang ada festival di pantai dan setelah selesai jang keluar dulu, manfaatkanlah untuk memancing karena watu tidak akan berjalan sehingga bisa memancing sepuas-puasnya.

13. Batu Kecil

Ingat batu kecil yang kamu hancurkan di awal game, batu itu bisa di manfaatkan sebagai pagar dan pasti bakalan awet.

Semua trik dan tips di atas sangat berguna ketika kita bermain Harvest Moon Back To Nature.
Selamat Mencoba dan Terima Kasih ^_^ .