Rabu, 28 Agustus 2013

Tips Mendapatkan Necklace yang Bagus dari Daily Task di Pirate King

Daily Task atau Tugas Harian adalah salah satu fitur di Pirate King agar kita lebih aktif dalam bermain di game ini. Tidak hanya sekadar membuat kita lebih aktif, tetapi Daily Task juga sangat membantu karena banyak bonus di dalamnya.

Bonus yang paling utama dan yang paling dicari yaitu Necklace/necklet/kalung. Saya sendiri sangat mengetahui cara mendapatkan Holy Necklet dari seorang teman. Intinya kita hanya perlu melakukan mission objetive dari daily task untuk mendapatkan tambahan point.

Berikut Selengkapnya:



1. Klik Menu Day Task di bagian atas layar.

1. menu day task pirate king

2. Akan keluar Jendela Daily Task, perhatikan kolom Mission Obectives, Samakan dengan yang ada di kolom Acces Task. lalu lakukan task tersebut.Mission Objectives pertama akan mendapatkan tambahan nilai 10 point.

jika Mission Objective tida ada di Acces Task maka kita perlu melakukan Refresh, Refresh gratis hanya sekali sisanya dengan 5 buah gold tiap refresh. tetapi biasanya jarang kok perlu banyak2 refresh, mungkin hanya 3– 5 x sampai mission objectives terakhir.

daily task 10 point pirate king

3. Jika Anda telah selesai Mission Objectives yang pertama, yang kedua akan bernilai 20 point. Mission Objectives memang perlu dilakukan untuk menambah point, soalnya kalau kita hanya accept accept saja tanpa memperhatikan mission objectives maka point kita akan rendah, paling banyak mungkin hanya dapat Nautial Necklet.

7. daily task 20 point

4. Lakukan Refresh jika memang mission objective tidak di temukan di Access Task. refresh memerlukan 5 gold coin, tapi kan kita juga bakal dapet 25 gold coin :P dari bonus task

9. refresh daily task pirate king

Setelah semua Mission Obectives dan Acces Task (Access task biasanya hanya boleh 10 kali tiap harinya) selesai, Nikmati Bonus Anda dengan maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar