Jumat, 10 Mei 2013

Cara Menciptakan Konten Menjadi Senjata SEO Untuk Meraih Posisi Atas Google


Sudah sering kita dengar tentang istilah “ content is the king “. Lalu apa maksudnya kekuatan konten bisa sangat mempengaruhi proses seo yang kita lakukan? Sekarang saya ingin membahas dan sedikit sharing tentang bagaimana caranya memanfaatkan konten untuk dijadikan sebuah senjata seo yang sangat ampuh untuk meraih posisi teratas google.



Dalam hal ini ada dua cara yang bisa dilakukan untuk menciptakan konten menjadi senjata seo:

Yang PERTAMA

Dengan menyiasati sebuah konten yang sedang kita buat dengan memadatkan keyword yang ditarget didalam sebuah artikel. Konten yang bagus untuk seo adalah konten yang banyak mengandung frase dari keyword yang kita incar.

Mesin pencari sangat menyukai artikel yang pada awal paragrafnya banyak memiliki kata kunci dengan sedikit arti penjelasan. Penggunaan headline disela-sela paragraph juga bisa membantu dalam hal penguatan frase.

Yang KEDUA

Dengan Doorway Page, yang akan membuat artikel tampak biasa akan tetapi berisi keyword-keyword yang dapat menguatkan seo kita. Dengan membuat konten buatan sendiri, kita mampu merancang sebuah halaman Doorway. Intinya Doorway Page hanya melakukan perulangan keyword yang sama dengan memberikan tanda special, misalnya tanda tebal, tanda miring atau dengan membedakan warnanya.

Doorway Page sangat biasa digunakan dalam melakukan seo, karena sangat mudah diaplikasikan dan tidak mencurigakan bagi search engine karena tidak jauh berbeda dengan sebuah artikel biasa. Sebelum membuat Doorway Page kita harus rancang dan susun strategi bentuk dari artikel, agar doorway page yang kita lakukan dapat berjalan dengan baik dan efisien. Rata-rata panjang artikel yang baik untuk sebuah halaman doorway berkisar antara 250-300 kata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar